Selamat Datang di Situs Resmi Balai Penelitian Lingkungan Pertanian .::. Pusat Teknologi Unggulan Lahan Tadah Hujan Ramah Lingkungan .::.

Basisdata dan Metode Pengolahan Data Penelitian Kegiatan ICCTF

Penilaian: 0 / 5

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Berita Balingtan - ICCTF (Indonesian Climate Change Trust Fund)-Kementan menyelenggarakan Workshop “Basisdata dan Metode Pengolahan Data Penelitian Kegiatan ICCTF”. Kegiatan dilaksanakan di Lor In Hotel, Sentul, Bogor pada tanggal 9 dan 10 Januari 2014. Acara workshop dibuka oleh Project Manager (PM) ICCTF-Kementan, Dr. Harissyahbudin dari Balai Penelitian Agroklimat dan Hidrologi Bogor.  Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan arahan tentang pengolahan dan penyajian data dan menyempurnakan draft laporan tahun 2013 ICCTF.

Kegiatan writeshop ini dihadiri oleh Peneliti dan teknisi dari BPTP Provinsi Riau, Jambi, Kalbar, dan Kalteng, Balingtan, serta Penangung-jawab kegiatan dan sub kegiatan ICCTF pusat. Pada akhir kegiatan workshop ini diharapkan basis data ICCTF dapat terbentuk, peserta workshop handal dalam pengolahan data, dan laporan tahunan 2013 dapat disempurnakan. (Terry Ayu Adriany, S.Si/Balingtan)