Selamat Datang di Situs Resmi Balai Penelitian Lingkungan Pertanian .::. Pusat Teknologi Unggulan Lahan Tadah Hujan Ramah Lingkungan .::.

Balingtan Meraih Penghargaan Abdi Bakti Tani Sebagai Percontohan Bidang Pertanian

Penilaian: 0 / 5

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Berita Balingtan - Bertepatan dengan Peringatan Hari KORPRI ke -44 di Kementerian Pertanian (Kementan), Menteri Pertanian Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, MP telah menyerahkan Satya Lencana, Plakat, Piala dan Piagam penghargaan Abdi Bakti Tani kepada UK/UPT Berprestasi dan pemenang lomba Keterbukaan Informasi Publik berbasis Web dalam 4 kategori, yaitu Kategori Eselon I Lingkup Kementerian Pertanian, Kategori Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pusat Lingkup Kementerian Pertanian, Kategori Satuan Kerja Perangkat Daerah Provinsi Lingkup Pertanian dan Kategori Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten/Kota Lingkup Pertanian.

Pada kategori unit kerja pelayanan publik berprestasi, Balai Penelitian Lingkungan Pertanian menerima penghargaan piala Abdi Bakti Tani. Hasil ini berdasarkan kepada Keputusan Menteri Pertanian Nomor : 658/Kpts/KP.590/11/2015 tentang Unit Kerja Pelayanan Publik Berprestasi Sebagai Percontohan Bidang Pertanian. Pada kesempatan itu pula, Menteri Pertanian menyerahkan Piala Tanda Penghargaan Abdi Bakti Tani kepada Balingtan sebagai unit kerja pelayanan publik Berprestasi Utama Bidang Pertanian Tahun 2015. Penghargaan diterima langsung oleh Kepala Balai Penelitian Lingkungan Pertanian–Pati, Dr. Ir. Prihasto Setyanto, M.Sc. Untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi, kedepan akan meningkatkan informasi dan pelayanan publik bagi masyarakat agar lebih cepat dibandingkan dengan sekarang dalam penelitian Gas Rumah Kaca dan Residu Bahan Agrokimia. (Admin Balingtan)