Selamat Datang di Situs Resmi Balai Penelitian Lingkungan Pertanian .::. Pusat Teknologi Unggulan Lahan Tadah Hujan Ramah Lingkungan .::.

Rapat Kerja Dharma Wanita Persatuan (DWP) se Kabupaten Pati, Jawa Tengah

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Berita Balingtan - Balingtan diberikan tugas dalam pengisian pada Rapat Kerja DWP Kab. Pati di ruang pertemuan Pragolo di kantor pemerintah daerah kab. Pati. Acara Rapat Kerja dipimpin oleh ibu Ketua DWP Kab. Pati Ny. Iin Desmon Hastiono dengan pemandu acara Ibu Titik Slamet Singgih P. Acara dihadiri 110 anggota DWP dari unsur pelaksana ketua dan sekretaris Instansi Pemerintah di Lingkup Kab. Pati Jawa Tengah.

Ada dua Pengisian dalam acara Rapat Kerja DWP Kab. Pati, 1) Pengisian dari BBJS Kesehatan mengenai kanker Servik dan pencegahan serta bahayanya dan 2) Dharma Wanita Persatuan Balingtan mengisi pengisian Taman Sains Pertanian Lahan Tadah Hujan ramah Lingkungan.

Apresiasi diberikan kepada TSP balingtan untuk bahan tayang yang dipresentasikan. High Quality, Menarik, Cantik, Unik, Nyaman, Inovatif dan Berkelanjutan dalam TSP Balingtan dengan penerapan konsep Bioindustri Berkelanjutan Ramah Lingkungan.

Apresiasi ini akan diwujudkan dengan kunjungan DWP kab. Pati ke TSP Balingtan yang akan direncanakan pada akhir tahun 2016. (Admin Balingtan)