Selamat Datang di Situs Resmi Balai Penelitian Lingkungan Pertanian .::. Pusat Teknologi Unggulan Lahan Tadah Hujan Ramah Lingkungan .::.

Dandim 0718 Pati Apresiasi Konsep Pertanian Ramah Lingkungan

Penilaian: 0 / 5

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

 Berita Balingtan - Dandim 0718/Pati Letkol. Inf. Arief Darmawan, S.Sos beserta rombongan berkunjung di Balai Penelitian Lingkungan Pertanian dengan tujuan untuk silaturahmi dan mengenal pertanian ramah lingkungan lebih dekat lagi. Hal ini merupakan penjajakan untuk mengadakan kunjungan lebih lanjut terkait agenda yang ada di Dandim, selasa (12/12).

 Dandim beserta rombongan setelah disambut Bpk Kasubag TU beserta struktural Balingtan dan tim diseminasi melakukan kunjungan lapang. Dandim sangat antusias mengenal fasilitas dan kegiatan yang sedang dilakukan oleh Balingtan dalam upaya mendukung program Kementan yang ada.

Dandim beserta rombongan mengunjungi lysimeter, rumah kassa, lab grk, sitt dan gedung paspa. Dandim beserta rombongan menyampaikan apresiasi yang besar terhadap semua fasilitas dan kegiatan pertanian ramah lingkungan yang ada di Balingtan. (Mbak Eni - Balingtan)