Selamat Datang di Situs Resmi Balai Penelitian Lingkungan Pertanian .::. Pusat Teknologi Unggulan Lahan Tadah Hujan Ramah Lingkungan .::.

Bazar Sembako Murah dan Produk Pertanian Ramah Lingkungan

Penilaian: 0 / 5

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

 Berita Balingtan - Dalam rangka memperingati hari bumi dan hari lingkungan hidup sedunia, Balai Penelitian Lingkungan Pertanian (Balingtan) mengadakan beberapa kegiatan yang salah satunya adalah Bazar Sembako dan Produk Pertanian. Kegiatan Bazar dimulai pada tangal 2 Juli dan berakhir pada tangal 6 Juli 2018.

Apa saja yang ditawarkan di Bazar??

Bagi Ibu-ibu yang membutuhkan beras pilihan dengan harga yang bersahabat dapat segera menyerbu stand Toko Tani Indonesia (TTI) atau bisa di stand Bapak Wartoyo. Atau yang mencari beras organik bisa langsung menuju tenda bazar 3GO. Tidak hanya beras saja, di bazar juga menyediakan sayuran, buah-buahan dan olahan.  Produk olahan serba jagung dan ikan juga bisa dijumpai, yaitu di tenda bazar Pasca Panen Balingtan (Paspa).

Bagi yang berkunjung di siang hari, jangan khawatir...teriknya matahari tidak menjadi penghalang kita berkunjung di Bazar Balingtan. Pengunjung dapat menikmati minuman dingin seperti es kopyor (tenda TTI), jus buah, manisan kedondong (tenda Paspa).

Untuk ibu-ibu dan remaja putri muslim yang fashionable bisa menemukan produk-produk fashion dengan harga terjangkau di tenda Dharma Wanita Persatuan Balingtan (tenda DWP). Bapak-bapak dan remaja putra juga tidak kalah ketinggalan bisa menjumpai produk army di tenda bazar Kodim 0718 Pati.

Ayooo....buruan datang berbondong-bondong ke Bazar Balingtan. Jangan lupa catat tanggalnya yaa 2-6 Juli 2018 saja. (Admin Balingtan)