Selamat Datang di Situs Resmi Balai Penelitian Lingkungan Pertanian .::. Pusat Teknologi Unggulan Lahan Tadah Hujan Ramah Lingkungan .::.

Monitoring LTT dan LTP dalam Mendukung Upaya Khusus Pajale

Penilaian: 0 / 5

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Berita Balingtan - Kecamatan Tambakromo, Kab. Pati kondisi lahan sudah sebagian besar panen, petani sudah mulai menyemai, pengolahan tanah  dan sudah ada sebagian yang tanam, diperkirakan pertengahan maret 2019 petani sudah mulai tanam, dari hasil wawancara dengan PPL kec tambakromo Luas tambah panen ( LTP ) seluas 2.951 ha, rencana target bulan maret Luas tambah tanam ( LTT ) seluas 2.383 ha.

Kec. Kayen kondisi lahan sudah sebagian besar panen, petani sudah mulai menyemai, pengolahan tanah  dan  sebagian sudah ada yang tanam, diperkirakan pertengahan maret 2019 petani sudah mulai tanam, dari hasil wawancara dengan PPL kec kayen rencana target bulan maret Luas tambah tanam ( LTT ) seluas 3.762 ha, dari hasil kunjungan lapang wilayah pesawahan di desa Brati sebagian besar sdh tanam diakhir bulan maret 2019, persawahan desa Jatiroto dengan luas 286 ha sebagian sudah panen.

Kecamatan Sukolilo, Kab. Pati kondisi lahan sudah sebagian besar panen, petani sudah mulai menyemai, pengolahan tanah  dan  sebagian sudah ada yang tanam, diperkirakan pertengahan maret 2019 petani sudah mulai tanam, dari hasil wawancara dengan PPL kec Sukolilo rencana target bulan maret Luas tambah tanam ( LTT ) seluas 2.535 ha.

Kecamatan Gabus, Kab. Pati dari kunjungan lapang sebagian besar lahan belum panen terutama didesa tlogoayu, diperkirakan panen raya kurang lebih sepuluh hari kedepan, sebagian petani ada yang menyemai , untuk target Luas tambah tanam ( LTT ) bulan maret seluas 2.120 ha. (Admin Balingtan)