Selamat Datang di Situs Resmi Balai Penelitian Lingkungan Pertanian .::. Pusat Teknologi Unggulan Lahan Tadah Hujan Ramah Lingkungan .::.

"E-Kinerja" Monitoring Kinerja Pegawai Lingkup Kementerian Pertanian

Penilaian: 0 / 5

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

 Berita Balingtan - Dalam acara Rapat Kerja Balai Besar Litbang Sumberdaya Lahan Pertanian (BBSDLP) yang dihadiri eselon 3 lingkup BBSDLP yaitu Balai Penelitian Lingkungan Pertanian (Balingtan), Balai Penelitian Lahan Rawa (Balittra), Balai Penelitian Tanah (Balittanah), dan Balai Penelitian Agroklimat dan Hidrologi (Balitklimat), Banyuwangi, Rabu (20/3).

“Beberapa hal yang harus diperhatikan berdasarkan surat Sekjen B-681/KP.340/A/02/2019 yaitu Setiap Pegawai yang memperoleh tunjangan kinerja tanpa pengecualian wajib mengisi daftar hadir setiap hari,” Ujar Nur Jayanti Selaku Ka Tata Usaha BBSDLP.

Tunjangan kinerja Pegawai untuk bulan April 2019 dan seterusnya dibayarkan berdasarkan perhitungan kehadiran dan kinerja Pegawai sesuai jabatan yang diberikan tunjangan kinerja dengan bobot masing-masing 50% (lima puluh persen).

Dalam rangka pelaksanaan huruf b, diharapkan Saudara melakukan penataan terutama kepada Pegawai yang penempatan dan penugasannya tidak sesuai dengan tugas jabatan.

Perbedaan aplikasi E-kinerja versi baru dibandingkan sebelumnya, dalam aplikasi e-kinerja versi baru sudah ada keterkaitan antara tusi Pejabat Penilai dan Tusi Pegawai yang dinilai kinerjanya. Adanya kegiatan sosialisasi dan Bimtek ini diharapkan seluruh pegawai BBSDLP dapat memahami cara pengisian target SKP dan pengisian aktivitas harian yang nantinya akan dijadikan dasar penilaian untuk pembayaran tunjangan kinerja.

Setiap Pegawai menyusun target kerja bulanan dan dinilai sesuai capaian kinerja oleh Pejabat Penilai atau Pejabat Lain yang ditunjuk sebagai dasar pembayaran tunjangan kinerja. (Admin Balingtan)