Selamat Datang di Situs Resmi Balai Penelitian Lingkungan Pertanian .::. Pusat Teknologi Unggulan Lahan Tadah Hujan Ramah Lingkungan .::.

Rencana Kerjasama Penelitian Antara BAPPEDA Kab.Rembang dan Balingtan

Berita Balingtan - Tanggal 10 Februari 2012 Balingtan memenuhi undangan kerjasama penelitian dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kab. Rembang yang dihadiri oleh pejabat-pejabat Kab. Rembang, yang terdiri dari Wakil Bupati Rembang, Asisten 2, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Pertanian, Kabid Peternakan, Camat Pamotan, Camat Sulang, Koordinator Penyuluh Kec. Pamotan, Koordinator Penyuluh Kec. Sulang dan lain-lain. Tujuan Pertemuan ini adalah untuk merencanakan kerjasama penelitian antara Bappeda Kec. Rembang dan Balingtan. Pak Dedy Nursyamsi membuka diskusi tentang kerjasama penelitian ini.

Peneliti Balingtan yaitu Pak Sigit Yuli Jatmiko menyampaikan tentang evaluasi lahan dan kesesuaian lahan di kawasan Kec. Rembang. Dengan adanya pertemuan ini diharapkan ke depan ada kerjasama yang baik, yang didapat dari pertemuan itu adalah tentang draf kerjasama selama 5 tahun kedepan.