Selamat Datang di Situs Resmi Balai Penelitian Lingkungan Pertanian .::. Pusat Teknologi Unggulan Lahan Tadah Hujan Ramah Lingkungan .::.

Pengambilan Contoh GRK untuk Penelitian Hibah Kerjasama Balingtan-NARO Japan

Penilaian: 0 / 5

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 
 
 

Berita Balingtan - Bagi semua pegawai tanggal 1 Mei 2020 merupakan hari libur nasional yang diperingati sebagai hari buruh internasional. Namun beberapa pegawai di Balingtan tetap melakukan aktivitas di lapang. Terlihat di lapang tim peneliti dan teknisi dari Kelti Emisi dan Absobsi Gas Rumah Kaca (EAGRK) melakukan kegiatan pengambilan contoh GRK di lokasi KP Balingtan untuk kegiatan penelitian hibah kerjasama Balingtan-NARO Japan. “Sampling sekaligus berjemur untuk meningkatkan imunitas tubuh supaya terhindar dari penularan covid-19” ujar Ali Pramono, SP., M.Biotech selaku penanggung jawab kegiatan penelitian tersebut.

Lain halnya dengan Tim Program, Pejabat Pengadaan dan PPK Balingtan yang sedang mempersiapkan pemutakhiran revisi akun penanganan covid-19. Meskipun sedang di rumah, tim saling berkomunikasi untuk memperlancar rencana revisi yang wajib dilakukan agar anggaran penanganan covid-19 dapat segera terselesaikan. Selain komunikasi internal di Balingtan, tim juga berkomunikasi dengan Tim Program dan Evaluasi Balai Besar Litbang Sumberdaya Lahan Pertanian (BBSDLP). (Berita Balingtan)

Medsos Facebook