Selamat Datang di Situs Resmi Balai Penelitian Lingkungan Pertanian .::. Pusat Teknologi Unggulan Lahan Tadah Hujan Ramah Lingkungan .::.

Balingtan Adakan RAT KPRI Sumber Tani

Penilaian: 0 / 5

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 
 
       

Berita Balingtan - Balai Penelitian Lingkungan Pertanian mengadakan Rapat Anggota Tahunan KPRI Sumber Tani yang rutin diadakan setiap setahun sekali. Kegiatan ini dihadiri oleh PKPRI Kabupaten Pati, Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Pati, dan Dewan Koperasi (DEKOPINDA) Kabupaten Pati. Agenda dari kegiatan RAT ini adalah untuk melaporkan pertanggungjawaban pengurus dan pengawas KPRI Sumber Tani serta pemilihan pengurus dan pengawas baru periode 2021-2023. Pengurus baru Koperasi Sumber Tani th 2021-2023 yakni :

Ketua                    :  Suryanto, S.ST

Wakil Ketua        : Edi Supraptomk, S.ST

Sekertaris            : Aji Ispatrika, Amd

Bendahara          : Mayang Fikra, Amd

Anggota               : Sukur Basuki

Sedangkan untuk pengawas Koperasi Sumber Tani th 2021-2023 yakni :

Koord. Pengawas             : Purwanto

Anggota 1                            : Ali Pramono, M.Biotech

Anggota 2                            : Debby oktaviani, Amd

Bp Budiono selaku Dewan Koperasi (DEKOPINDA) Kabupaten Pati mengatakan bahwa setiap KPRI wajib melaporkan pertanggungjawaban sebagai bukti transparansi dari kegiatan yang telah dilakukan. Beliau juga berharap pengurus dan pengawas KPRI Sumber Tani terpilih dapat menjaga amanahnya dengan baik sehingga mampu membawa KPRI Sumber Tani menjadi lebih maju. (Admin Balingtan)

Medsos Facebook