Selamat Datang di Situs Resmi Balai Penelitian Lingkungan Pertanian .::. Pusat Teknologi Unggulan Lahan Tadah Hujan Ramah Lingkungan .::.

APEL PAGI BALAI PENELITIAN LINGKUNGAN PERTANIAN

Penilaian: 0 / 5

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Senin 19 Juli 2021 Balai Penelitian Lingkungan Pertanian melakukan apel pagi sebagai tindaklanjut dari surat Menpan RB No. B/75/M.K.T.00/2021 dan surat Sekjen Kementan No.B-2439/TU.010/A/07/2021 tentang Pelaksanaan Apel Pagi, setiap hari senin bagi seluruh pegawai, dan berdasarkan arahan Ibu Ka BBSDLP. Apel pagi ini diikuti oleh seluruh pegawai baik secara virtual dan offline. Petugas pembaca Pembukaan UUD 1945, SatyaPrasetia KORPRI, Doa mengikuti secara offline di AOR Balingtan bersamastruktural (Kepala Balai, Kasubbag TU,  Ketua Program, Subkoordinator Yantek, Subkoordinator Jaslit, Ketua Kelti, Koordinator Kebun Percobaan).

 

Pada kesempatan apel pagi ini, Bapak Ir Mas Teddy Sutriadi, MSi (Plt Kabalingtan) menyampaikan arahan sebagai berikut: (1) Selama masa PPKM darurat ini diharapkan semua staff Balingtan selalu menjaga kesehatan sesuai dengan prokes yang ada, (2) Pagu indikatif Balingtan tahun 2022 sudah turun yang besarannya lebih rendah dibandingkan anggaran tahun 2021 yang telah direfocusing. Penelitian tahun 2022 diarahkan pada penelitian yang berorientasi untuk menghasilkan produk.